Posts Subscribe to InFoGauLComments

Online bookmark Mvell

"...::Mvell , ~ ~ Hidup Ini Indah Jika Kita Saling Berbagi, Kesombongan Tiada Arti Bagi Sang Pencipta, Sekejap Kita Hanyalah Sampah, Junjunglah Rasa Berbagi Sesama Manusia, ~ ~CREDIT : | MVELL::..."

Cara Mudah Auto Like Smua status teman

Sedikit trick untuk sobat facebookers, yaitu cara mudah auto like semua status di Facebook.
Sebelumnya admin akan sedikit menjelaskan apa itu auto like. Jadi auto like FB disini adalah dimana akun FB sobat akan melike semua komentar dan status di facebook dengan sekali klik. Jadi sobat tidak perlu repot-repot untuk melikenya satu-persatu, atau manual. Karena itulah di sebut dengan auto-like Facebook. Jadi yang bekerja disini adalah extension dan/atau adds on dari masing-masing web browser.



Gimana apakah sobat ingin menggunakan auto like tersebut??
Namun sebelumnya disini admin akan mmberikan juga sisi negatif dan positif dari auto like tersebut, sebagai bahan acuan untuk sobat yang ingin menggunkan auto like.

Nah, berikut sisi positifnya:
- Like otomatis, sehingga tidak perlu capek-capek melike satu persatu komentar maupun status yang muncul di beranda facebook sobat.
- Sobat akan dkikenal sebagai orang yang pemurah(jempol) sehingga nantinya ketika sobat membuat status akan di like juga oleh orang lain. (ngarep)

Nah, untuk negatifnya:
- Penggunaan auto like harus di batasi, tidak boleh sering menggunakannya, karena pihak FB akan memberikan peringatan (bukan di banned)jika terlalu sering menggunakan auto like.
- Mungkin teman anda akan kesal jika anda menyukai semua statusnya.(bayangkan aja jika anda melike 50statusnya, maka dia akan menerima 50 pemberitahuan masuk, bagaimana jika dia menggunakan handphone?? capek deh....)

Jadi gimana sobat facebooker?? Jika dilihat dari dua dampak diatas, apakah ingin menggunakan auto like Facebook??

Jika ingin menggunakannya, silahkan ikuti step by step dibawah ini!

1. Untuk pengguna google Chrome, silahkan Install Tampermonkey di https://chrome.google.com/webstore/detail/dhdgffkkebhmkfjojejmpbldmpobfkfo
   Untuk pengguna Mozilla Firefox, silahkan Install Adds on Greasemonkey di https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/748/
2. Setelah itu, Install auto likenya di http://userscripts.org/scripts/show/122414
3. Nah jika keduanya telah terinstall, maka jalankan.
4. Nah, nanti akan ada tampilan untuk auto like disebelah kiri facebook sobat, silahkan pilih menu yang disukai. Like semua status, dan lainnya...

Jadi mudah kan....
Ya karena semua trick dan tips di blog-fb.com adalah easy, simply, and fast!
Jika sobat menyukai ini, silahkan klik like dan tinggalkan komentarnya!
Have a nice Facebooking!  

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di blog ini.
Jika menurut anda postingan ini bermanfaat, silahkan di like/tweet/share ya! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

About

Laman

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Follows

Blogroll

Traffic Info